Tim Esport Terkaya di Indonesia

Tim Esport Terkaya di Indonesia– Melihat perkembangan industri esports hingga saat ini sudah semakin berkembang dari awal tahun 2012, namun dengan berkembangnya yang semakin pesat naik pada tahun 2013 sampai sekarang. Beberapa tim Esport pada tahun awal didirkannya industri Moba masih memiliki tim yang masih sangat terbatas. Naamun, saat ini berbagai tim sudah semakin berkembang secara lebih baik dan sudah menjadi tingkat Profesional di Indonesia.

Dengan semakin boomingnya berbagai event olahraga Esport diseluruh dunia, membuat munculnya berbagai tim terkaya di Indonesia bermunculan. Dalam beberapa bulan kebelakang mereka sudah berhasil mendapatkan banyak sekali pundi-pundi uang dan beberapa hadiah yang bisa mengharumkan nama Indonesia dikanca game Internasional. Tentu sudah tidak heran kalo berbagai tim Esport bisa menjadi kaya di Indonesia lewat bermain game.

Dengan sudah berkembangnya event Moba dari 7 tahun belakangan, lalu tim mana saja kah yang sudah bisa dibilang tim tersukses? Berikut dibawah ini kami akan menyampaikan beberapa tim Esport Terkaya Di Indonesia.

Daftar Tim Esport Terkaya di indonesia

Saat ini dengan suksesnya berbagai event game Mobile, tentu sangat menarik perhatian para publik yang menyukai beberapa tim Esports yang saat ini sudah banyak sekali tim-tim besar yang bermain diberbagai event besar. Hingga saat ini sudah ada bebrapa tim Esport terkaya di Indonesia yang perlu kalian ketahui. Berikut kami akan memberikan informasi kepada kalian yang ingin mengetahuinya silahkan simak berikut ini.

tim esports

Evos Esport

Evos Esports adalah salah satu tim yang pertama didirikan pada tahun 2016 lalu yang biasanya bermain game Dota 2 setelah sebelumnya bernama Zero Latitude. Dan saat ini tim Evos Esports sangat berkembang pesat dan hampir semua jenis game esports di indonesia, Evos Esport saat ini sudah memiliki berbagai cabang tim bahkan saat ini sudah mempunyai cabang tim kenegara asia tenggara yaitu negara Singapura dan Vietnam

Prestasi juara dan posisi runner up sudah sering diraih oleh tim Evos Sport yaitu seperti antara lain:

  • Free Fire World Cup 2019
  • Mobile Legends
  • ESL Clash Nation
  • Runner-up MPL Season 1
  • Juara MPL Season 2
  • Juara AOV Star League Season 1 & 2
  • ESL Indonesia Champions Season 1
  • ESL Clash Of Nations 2019
  • Beragam Turnamen Tingkat Internasional Dota 2

RRQ

RRQ atau bisa disebut juga dengan Rex Regum Qeon merupakan salah satu tim esports yang paling tertua di negara Indonesia. Bahkan sebelumnya RRQ sudah bermaian game Dota 1 yang disebut Dota All Star yang biasa dipertandingkan di Indonesia. Dan saat ini tim RRQ bukan hanya berfokus dengan game Dota 2 saja, melainkan saat ini sudah mendalami game esports lainnya seperti PUBG, Mobile Legends, AOV, Free Fire.

esports terkaya

Aerowolf

Tim Aerowolf adalah salah satu tim yang paling disegani dan paling terkaya saat ini di Indonesia. Tim ini sendiri selalu mendapatkan sebuah hasil yang maksimal dan konsisten hingga sekarang diberbagai pertandingan esport tingkat internasional. Tentu sudah tidak heran lagi kalau kekeayaan yang dimiliki tim Aerowolf ini sudah mencapai lebih dari ratusan juta rupiah.

Dengan suksesnya tim Aerowolf saat ini, sudah memiliki beberapa tim-tim khusus lainnya yang sudah berdiri dari Aerowolf team one, Aerowolf team seven, dan Aerowolf team Eight. Tentu saja, dengan adanya team tersebut sudah bisa membuat tim Aerowolf sudah jauh semakin berkembang pesat di berbagai Esport tingkat nasional hingga Internasional.

Bigetron Esport

Tim Bigetron Esports pertama kali diperkenalkan pada publik melalui event game League of Legends. Dengan menurunnya para peminat game MOBA membuat tim ini semakin meredup di Indonesia, kemudian tim Bigetron Esport berfokus mengembangkan jalannya menjadi kearah game lainnya seperti game PUBG Mobile, AOV, Mobile Legends, Free Fire, sampai Auto Chess.

Prestasi kejuaran yang didapatkan tim ini pun sudah sangat baik dan konsisten seperti mejurai runer-up hingga juara anatara lain:

  • Juara 1 PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018
  • Lolos kebabak grand final PUBG mobile Club Open-Sping Split 2019
  • PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019
  • Juara Turnamen Tingkat Nasional game Free Fire dan AOV

boom esports

BOOM ID

Tim BOOM ID adalah salah satu tim yang saat ini berfokus kepada game Dota 2 dan akhirnya mengembangkan sayapnya kedalam game lainnya seperti Free Fire, Mobile Legends, AOV, Apex Legends, CSGO. Semua tim yang sudah dimiliki oleh BOOM ID sudah sering mendapatkan sebuah hasil yang maksimal seperti menjuarai berbagai kawasan di tingkat nasional hingga Internasional.

Prestasi yang didapatkan oleh tim BOOM ID yaitu berfokus dalam divisi game Dota 2 yang sudah banyak memeberikan prestasi yang sangat konsisten seperti.

  • Juara ESL indonesia Championship Season 1
  • Lolos Turnamen Tingkat Internasional
  • Lolos Dota PIT Minor 2019
  • StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 1
  • Lolos Babak Kualifikasi Tingkat Asia Tenggara Dota 2 The Internasional 2019

PG Barrack

Tim PG Barrack adalah salah satu tim esport yang dimiliki oleh Pondok Gaming yaitu merupakan salah satu tempat Internet yang berada di kawasan cafe jakarta. PG Barack sendiri saat ini sangat berfokus dalam game-game yang diselenggarakan di plafrom PC sperti game Dota 2 dan PUBG Mobile. Hingga saat ini sudah suksesnya game tersebut tim esport PG sudah langsung menyebarkan sayap kedalam berbagai game Mobile lainnya.

Itu tadi 6 tim esports yang sangat sukses dan terkaya di Indonesia. Semua tim Esports yang sudah kami sebutkan tadi merupakan sebuah tim yang sudah profesional dan sudah memiliki beberapa tim lainnya di berbagai divisi game.

Baca juga: Game Mobile Paling Populer di Indonesia

Akhir Kata

Demikianlah ulasan dari kaltimtuntas.id mengenai informasi Tim Esports Terkaya di Indonesia. Buat kalian para penggemar game Mobile pastinya sudah sering mengetahui beberapa Tim Esports yang sudah kami sebutkan tadi. Semoga informasi yang sudah kami sebutkan tadi bisa bermanfaat dan bisa memberikan sebuah wawasan baru mengenai game Mobile. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Comment